• Jumat, 21 Januari 2022

Biar gak Bosan, Dicoba yuk! WhatsApp Web Rilis Fitur Baru, Bikin Stiker WA tanpa Aplikasi Tambahan

- Minggu, 28 November 2021 | 09:08 WIB
Ilustrasi aplikasi WhatsApp. (Foto: PortalRepublik/ Hamiarso T.K)
Ilustrasi aplikasi WhatsApp. (Foto: PortalRepublik/ Hamiarso T.K)

PORTAL REPUBLIK - Saat ini bisa dibilang hampir semua orang pasti mengguynakan aplikasi WhatsApp (WA) guna berkomunikasi dengan orang lain karen terhalang jarak. Selain untuk Chatting, vidio call, call, ataupun mengirim pesan suara atau gambar.

Biasanya orang chatting sering mengirim stiker yang lucu-lucu untuk membalas chat, dan untuk mendapat stiker itu atau membikin stiker, kita harus mendownload aplikasi tambahan terlebih dahulu.

Tapi sekarang tak perlu risau lagi, WhatsApp Web sekarang sudah meriliris fitur baru yang berfungsi sebagai membuat stiker tanpa adanya aplikasi tambahan. Jadi langsung dari WA nya tersebut.

Baca Juga: Kesal Chat Whatsapp Kehapus gak Sengaja? 3 Cara Mengembalikan Chat WA yang Terhapus, Ternyata Mudah Banget Loh

Baca Juga: Kaca Mobil Kamu Berembun? Duh, Nyebelin Banget yah! Yuk Terapkan Beberapa Hal ini Untuk Mengatasinya

Kemudahan itu tidak akan ditemukan di WhatsApp yang ada di smartphone. Jadi hanya bisa melakukannya di WhatsApp Web saja tanpa terkecuali.

Membuatnya tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan atau aplikasi pihak ketiga. Fitur yang disebut sebagai Sticker Maker ini memungkinkan pengguna WhatsApp saat ini membuat stiker dengan mudah hanya dengan mouse saja.

Jadi agar bisa membuat stiker sendiri tanpa bantuan aplikasi lain, pastikan terlebih dulu nomor WhatsApp kamu sudah pernah terkoneksi di WhatsApp Web yang ada di laptop atau desktop.

Pengguna kemudian bisa mengunggah foto, memotong foto, dan menambahkan emoji serta kata-kata untuk membuat stiker.

Halaman:

Editor: Hamiarso Tri Kurniadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mudah! Begini Cara Buat Dua WhatsApp di Satu HP

Senin, 10 Januari 2022 | 20:20 WIB

Dampak Pesat Perkembangan Teknologi Dari Masa Ke Masa

Selasa, 14 Desember 2021 | 14:07 WIB
X