• Sabtu, 2 Juli 2022

Kerap Memakai Pakaian Seksi, Anya Geraldine Sering Diingatkan Siksa Kubur oleh Ibunya

- Senin, 24 Januari 2022 | 10:17 WIB
Anya Geraldine (Foto:PortalRepublik/Instagram@anyageraldine)
Anya Geraldine (Foto:PortalRepublik/Instagram@anyageraldine)

PORTAL REPUBLIK - Anya Geraldine salah satu perempuan yang kerap mengenakan pakaian seksi. Dia bahkan tidak malu untuk mengunggah potret dirinya mengenakan bikini di Instagram pribadinya.

Ternyata yang tidak kita ketahui, Anya Geraldine mengungkapkan sering diingatkan oleh ibundanya tentang siksa kubur. Hal tersebut diceritakan olehnya kala berbincang dengan selebgram Keanu Agl di WAW Entertainment. 

"Nyokap gue pakai kerudung, orangnya Islami banget, kalau misalnya gue habis dari Bali, ngepost foto pakai bikini, atau apa, selalu WA gue," ucap Anya Geraldine.

Baca Juga: Mengaku Menyesal setelah Berpisah dari Kalina, Vicky Prasetyo Merasa Kesepian

Baca Juga: 3 Cara Menghilangkan Kantung Mata, Bye-bye Lingkaran Hitam!

 "Dia suka nge-forward siksa kubur, misalnya ada video ceramahnya Ustaz Khalid Basalamah, di-forward, ada apa, di-forward," tambahnya.

Setelah mendengarkan cerita Anya, Keanu Agl pun langsung menceritakan pengalaman serupa. Dia selalu dinasihati ibunya ketika berbicara kasar di media sosial.

"Nyokap gue juga gitu, kalau gue ngomong a****g di Story, itu nyokap gue, Istighfar, jaga nama baik keluargamu," tutur Keanu.

Dari video tersebut, banyak netizen yang justru mengingatkan keduanya untuk bersyukur memiliki orangtua yang peduli bahkan ada juga yang menegur atas sikap mereka yang dianggap kurang etis.

Halaman:

Editor: Hamiarso Tri Kurniadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peringatan Ulang Tahun Anak Ridwan Kamil, Eril

Sabtu, 25 Juni 2022 | 09:30 WIB

Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Kamis, 23 Juni 2022 | 17:39 WIB

Instagram Anak Perempuan Ridwan Kamil Kena Hack

Rabu, 22 Juni 2022 | 13:05 WIB
X