• Selasa, 17 Mei 2022

Tidak Pernah Sakit Hati, Ibu Gaga Muhammad: Pelajaran Buat Gaga yang Sangat Berharga

- Rabu, 19 Januari 2022 | 21:22 WIB
Gaga Muhammad (Foto:PortalRepublik/Instagram@gagamuhammad)
Gaga Muhammad (Foto:PortalRepublik/Instagram@gagamuhammad)

 

PORTAL REPUBLIK - Gaga Muhammad telah divonis hukuman 4,5 tahun penjara di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Gaga telah melewati sidang vonis kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan luka berat. Dalam persidangan, pria 22 tahun ini didampingi sang kuasa hukum.

Didampingi sang ibu, Janariyah juga ikut mendampingi putra tercintanya saat menjalani sidang. Janariyah pun turut menanggapi vonis yang dijatuhi hakim ketua kepada sang putra.

Lalu dia mengaku menerima vonis yang menimpa buah hatinya. Tak hanya itu, Janariyah juga menilai, Gaga dan mendiang Laura telah mendapat keadilan dari hukum yang berlaku.

“Kalau memang itu yang terbaik ya enggak apa-apa, yang penting, kan puas, kan, itu yang diinginkan. Jadi, Gaga dapat pengadilan di dunia, Laura dapat pengadilan di sana," kata Janariyah di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur

Dalam hal ini, Janariyah juga meyakini anaknya bisa menjalani hukuman tersebut. Dia bahkan mengutip kalimat yang pernah dilontarkan Greta Iren, kakak kandung almarhum Laura Anna.

Mengikuti ucapan Iren, Janariyah meyakini bahwa Tuhan pun tidak pernah tidur. Dia juga optimis kebenaran akan terlihat jelas dari kejadian tersebut.

"Insyaallah, dia akan menjalani dengan ikhlas, apapun itu. Dia masih muda kok, santai saja. Saya hanya mengikuti kata kakaknya Laura ya bahwa Tuhan tidak tidur ya, dia akan melihat kebenaran ada di mana. Santai saja," ucapnya.

Sampai saat ini pihaknya tak merasa sakit hati putusan tersebut. Dia mengaku hal tersebut bisa menjadi pelajaran berharga bagi sang buah hati.

Halaman:

Editor: Ilham N. Karim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X