• Selasa, 17 Mei 2022

Dinda Kirana Sambut Naufal Samudra Kembali Kerumah, Selesai dari Rehabilitasi Narkoba

- Senin, 17 Januari 2022 | 14:20 WIB
Dinda Kirana dan Naufal Samudra (Foto:PortalRepublik/Instagram@dindakirana.s)
Dinda Kirana dan Naufal Samudra (Foto:PortalRepublik/Instagram@dindakirana.s)

PORTAL REPUBLIK - Naufal Samudra kembali ke rumah setelah menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, sejak 8 Januari silam.

Meski dinyatakan bersih dari narkoba, dia tetap harus menjalani terapi setelah tertangkap untuk kedua kalinya, pada 7 Januari 2022.

Pada kepulangannya, kemudian disambut oleh kekasihnya, Dinda Kirana. Lewat Instagram, dia mengunggah kebersamaan mereka dalam foto hitam putih. Mereka terlihat saling berpelukan erat dalam foto itu.

“Welcome home,” ujar sang aktris dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga: Memiliki Masalah Badan Terlalu Kurus? Konsumsi Makanan Penambah Berat Badan Berikut

Baca Juga: Kembali Menjadi Sorotan Publik, Agnez Mo jadi Model Sampul Majalah Ternama AS

Dalam unggahan serupa, Dinda memperlihatkan bagaimana dia dan keluarga sang kekasih menyambut Naufal yang baru pulang dari rehabilitasi.

Dengan ini kepulangan Naufal Samudra itu juga disambut hangat oleh penggemarnya. Mereka yakin, dua kasus narkoba akan membuat Naufal sadar sepenuhnya dan tak akan jatuh ke lubang yang sama untuk ketiga kalinya.

“Percaya banget kalau sama Kak Dinda, karena vibes-nya positif banget. Yakin juga kalau setelah ini, Naufal enggak akan terjerat kasus yang sama lagi. BTW, welcome home, Naufal,” ujar netizen di kolom komentar.

Halaman:

Editor: Hamiarso Tri Kurniadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X