• Selasa, 17 Mei 2022

Menggeser Posisi Ariana Grande, Kylie Jenner Jadi Perempuan dengan Pengikut Instagram Terbanyak di Dunia

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 08:10 WIB
Kylie Jenner (Foto:PortalRepublik/Instagram@kyliejenner)
Kylie Jenner (Foto:PortalRepublik/Instagram@kyliejenner)

PORTAL REPUBLIKKylie Jenner dilaporkan jadi perempuan pertama yang punya lebih dari 300 juta pengikut. Catatan ini, mengutip Strait Times, membuatnya jadi wanita paling banyak diikuti di dunia di Instagram, berdasarkan data pada Kamis, 13 Januari 2022.

Dari data tersebut, Kylie Jenner dinobatkan sebagai wanita pertama yang berhasil memecahkan rekor tersebut.

Pencapaiannya tersebut menjadikan Kylie sebagai orang kedua setelah pesepak bola Cristiano Ronaldo, yang mencapai jumlah pengikut hingga 388 juta.

Baca Juga: Coba Minuman yang Segar, Begini Resep Avocado Dalgona Coffee Anti Gagal

Sementara akun resmi Instagram menjadi yang paling banyak diikuti dengan 460 juta follower. Akun pesepakbola lain, Lionel Messi, juga telah melampaui 300 juta pengikut.

Dengan begitu, Kylie resmi juga menggeser posisi Ariana Grande yang sempat menempati posisi teratas dengan pengikut terbanyak di Instagram. Pada Februari 2019, dia tercatat memiliki 146,5 juta pengikut dan mengalahkan Selena Gomez.

Sebagaimana diketahui, saudara perempuan Kendal Jenner ini jadi terkenal setelah jadi bagian dari reality show televisi Keeping Up With The Kardashians.

Dalam program itu, perempuan 24 tahun itu tampil bersama saudara perempuannya yang terkenal Kim, Kourtney, dan Khloe Kardashian.

Ia kemudian merintis perusahaan makeup Kylie Cosmetics, yang tercatat sebagai "perampokan menguntungkan" di dunia bisnis.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Sahabat Dulu- Prinsa Mandagie, OST Layangan Putus

Halaman:

Editor: R Maulana Yusuf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X