• Selasa, 17 Mei 2022

Terungkap di Kantor Polisi, Status Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia Sudah Menikah

- Jumat, 14 Januari 2022 | 09:10 WIB
Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia (Foto:PortalRepublik/Instagram@jeannetasfdl)
Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia (Foto:PortalRepublik/Instagram@jeannetasfdl)

PORTAL REPUBLIK – Musikus Ardhito Pramono ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja, Rabu 12 Januari 2022.

Ardhito Pramono ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Dalam penangkapannya, polisi ikut mengamankan barang bukti berupa ganja.

Barang bukti tersebut berupa dua paket ganja seberat 4,80 gram, satu bungkus kertas papir, 21 pil obat penenang dengan resep dokter, dan satu unit ponsel milik tersangka.

Ardhito saat ini tengah mendekam di dalam penjara Polres Jakarta Barat. Ia pun sempat dijenguk oleh istrinya, Jeanneta Sanfadelia.

Selama ini tak ada yang tahu bahwa Ardhito dan perempuan yang akrab disapa Jean itu telah menikah.

Tak disangka polisi mengungkap status pernikahan Ardhito Pramono dengan sang istri Jeanneta Sanfadelia. Sebagai istri, Jean datang ke kantor polisi menjenguk suaminya Ardhito yang terjerat kasus narkoba.

Sementara, Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora membenarkan bahwa Jean telah menjadi istri dari Ardhito Pramono. Tak hanya itu, Jean juga hadir didampingi dua pria berbadan besar. Arif menambahkan, kedua pria tersebut merupakan pendamping keluarganya

"Sudah (dijenguk) istri sama pendamping. Keluarga," kata Zulpan.

Sebelumnya, kekasih Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia, tampak hadir ke Polres Metro Jakarta Barat, Kamis 13 Januari 2022. Perempuan yang akrab disapa Jean itu datang sekitar pukul 11.45 WIB.

Namun sayang, saat dimintai keterangan oleh awak media, Jean pun memilih bungkam. Sementara, saat berjalan menuju ruang Satnarkoba Polres Jakbar, model cantik ini juga kerap menundukan kepalanya.***

Halaman:

Editor: Ilham N. Karim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X