• Jumat, 21 Januari 2022

Catat! Jadwal Tayang dan Link Film Layangan Putus, Berikut Sinopsis Drama Populer Perselingkuhan

- Minggu, 28 November 2021 | 12:00 WIB
Film Layangan Putus (Foto:PortalRepublik/Instagram@layanganputus.md)
Film Layangan Putus (Foto:PortalRepublik/Instagram@layanganputus.md)

PORTAL REPUBLIK - Film Series Layangan putus ini menceritakan tentang drama perselingkuhan yang sedang populer dialami oleh banyak orang. Ada 10 episode dalam film drama ini. Tayang perdana pada Jumat, 26 November 2021 kemarin.

Film Series Layangan Putus tak kalah menarik dibanding The World of Married yang pernah tayang dulu. Sama-sama membuat masyarakat gereget serta terhibur dengan alur ceritanya.

Bintang utama, Kinan yang diperankan Putri Marino selalu merasa bahwa rumah tangganya adalah seperti layangan terbang.

Baca Juga: Film One Night Stand, Pertemuan Singkat dengan Makna Mendalam, di Bintangi Putri Marino

Baca Juga: Hati-Hati Ketika Motormu Menerjang Banjir, Simak Beberapa Kumpulan Tips Merawat Motor setelah Menerjang Banjir

Ada beberapa pemain selain Putri Marino seperti, Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, Marthino Lio, Frederica Alexis Cull, dan Raquel Katie. Film series ini mengangkat isu perselingkuhan dalam rumah tangga.

Kinan menyebut pernikahannya layaknya sebuah layangan. Sementara Reza Rahardian alias Aris, suaminya adalah pemilik dari layangan tersebut. Saat Kinan mencurigai suaminya selingkuh, ia merasa pernikahannya bagaikan layangan putus.

Pada episode 1A yang tayang perdana, cerita dalam sinopsis serial web Layangan Putus berawal dari proses siraman kehamilan Kinan.

Teman-teman Kinan dan Aris datang. Saat itu, dua orang teman Aris yakni Irfan dan Alif menggoda Aris. Mereka menyebut Aris suami penurut dan sayang keluarga, namun mata keranjang.

Halaman:

Editor: Hamiarso Tri Kurniadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X