• Senin, 29 November 2021

Batalkan Pekerjaan, Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, Tiga Anggota Tunggu Hasil Tes PCR

- Kamis, 25 November 2021 | 10:11 WIB
Anggota BLACKPINK (Foto:PortalRepublik/Instagram@blackpinkofficial)
Anggota BLACKPINK (Foto:PortalRepublik/Instagram@blackpinkofficial)

PORTAL REPUBLIK - Kabar mengejutkan yang membuat para Blinks, salah satu member BLACKPINK, yakni Lisa, dinyatakan positif Covid-19.  

Tiga anggota BLACKPINK lainnya, Jisoo, Jennie dan Rose saat ini masih menunggu hasil tes PCR setelah mengetahui Lisa positif Covid-19. 

Kabar Lisa dinyatakan positif virus corona telah dikonfirmasi langsung oleh agensi BLACKPINK, YG Entertainment dalam pernyataan resmi.  

Melansir dari laman Soompi Lisa BLACKPINK yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada Rabu, 25 November 2021. 

"Lisa BLACKPINK didiagnosis positif Covid-18 sore ini (24 November 2021)," tulis agensi YG Entertainment dalam pernyataan resmi. 

Kabar itu tentu membuat penggemar BLACKPINK khawatir. Blinks juga mengkhawatirkan Jennie, Rose,  dan Jisoo. Apalagi para member diketahui baru bertemu. 

Agensi menyimpulkan saat ini Jisoo, Jennie dan Rose belum diklasifikasikan sebagai orang yang berkontak dekat dengan Lisa. 

"Mereka segera menjalani tes PCR setelah mendengar Lisa positif Covid-19. Mereka saat ini sedang menunggu hasilnya," tulis YG Entertainment. 
 
Rose sebelumnya dikabarkan telah berkontak erat dengan orang yang terinfeksi virus corona. Saat itu belum diketahui bahwa kontak erat tersebut adalah Lisa.  

Menyusul kabar Lisa positif Covid-19, Rose memutuskan untuk membatalkan semua agenda pekerjaan yang telah dijadwalkan sebelumnya. 
 
Dilaporkan bahwa Rose telah membatalkan penampilannya di The Hyundai Seoul Mall. Rose juga batal tampil di acara pop-up merek Tiffany&Co pada 25 November 2021. 
 
YG Entertainment akan terus memberikan dukungan sepenuhnya untuk kesembuhan dan kesehatan artis naungan mereka. Dan akan kembali memberikan informasi lebih lanjut terkait kabar Lisa dan ketiga anggota BLACKPINK lain yang sedang menunggu hasil tes PCR.***

Halaman:

Editor: Ilham N. Karim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X