• Senin, 3 Oktober 2022

Ramai Dituduh Penyebab Cerainya Sule dan Nathalie, Maia Estianty Lakukan Hal Ini

- Jumat, 8 Juli 2022 | 23:15 WIB
Maia Estianty (Instagram/maiamussry)
Maia Estianty (Instagram/maiamussry)

PORTALREPUBLIK.COM - Podcast Maia Estianty yang berisi curhat anak perempuan Sule, Putri Delina ternyata berbuntut panjang.

Usai podcast tersebut, keluarga Sule, khususnya hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina menjadi pusat perhatian netizen.

Kini Nathalie Holscher telah menggugat sang suami, Sule, ke Pengadilan Agama, dan netizen lagi-lagi mengaitkan dengan podcast Maia, bahkan menuduhmya sebagai penyebab cerainya Nathalie dan Sule.

Salah satu rekan Sule, Dicky Chandra yang biasa dipanggil Kang Dicky ini, membantah hal tersebut.

Dicky Chandra membeberkan, jauh sebelum podcast Maia, ternyata telah ada kesepakatan antara Sule dan Nathalie untik berpisah secara baik-baik.

"Cuma kagetnya tiba-tiba sekarang seolah-olah kejadian ini penyebabnya Putri Delina. Itu yang bikin saya bingung, kenapa jadi begini?" kata Dicky

Dicky juga mengatakan antara Nathalie dan Putri Delina saat ini tidak ada masalah apapun, hubungan keduanya sudah baik-baik saja

Maia sendiri disebut merasa tidak enak hati kepada Sule. Dirinya bahkan sampai menelepon Sule untuk meminta maaf.

"Sampai Bunda Maia juga telepon kan 'aduh aku jadi enggak enak' (padahal) bukan karena Bunda Maia, di era sekarang kan potongan-potongan wawancara suka dipotong macem-macem," kata Dicky Chandra.

Dicky menegaskan, Maia Estianty tidak bersalah dalam perkara perceraian Sule dan Nathalie.

Nathalie Holscher sendiri menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal 3 Juli 2022, kemudian perkaranya diverifikasi pada tanggal 5 Juli 2022.

Sidang perceraian pertama antara keduanya dengan agenda mediasi akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2022 mendatang.

Jadi gini, kalau bicara kondisi itu sama seperti apa ya, Nathalie ini kan berat ya. Kalau yang suami istri, istrinya enggak bawa anak, bapaknya enggak bawa anak, nikah. Ujiannya biasanya di mertua, kalau enggak ipar," tuturnya.

"Nathalie kan ujiannya sangat banyak. Buat Sule juga sama berat, bagaimana cara menyambungkannya (Nathalie dan anak-anaknya). Ini <span;>problem<span;>-nya kan butuh waktu, butuh penyamaan budaya, habit," ujarnya.

Masalah di rumah tangga Nathalie dan Sule tidak menemukan solusi sehingga berujung gugatan.

"Ada (masalah) yang memang dimudahkan oleh Allah untuk bisa menemukan solusi, ada juga yang mungkin tidak. Pada akhirnya, kejadian seperti ini (perceraian) ya berarti tidak (menemukan solusi)," kata Dicky.

****(artikel ini permah tayang dj pikiran-rakyat.com dmegan judul, "Podcast Dia Dituding Jadi Biang Kerok Perceraian dengan Nathalie Holscher, Maia Estianty Sampai Telepon Sule")

Editor: Mendhy E Paputungan

Tags

Terkini

Sule Tidak Terima Dirinya Dituduh Selingkuh

Minggu, 21 Agustus 2022 | 18:52 WIB

Jennifer Lopez dan Ben Afflec Menikah Lagi

Minggu, 21 Agustus 2022 | 16:37 WIB

Ria Ricis dan Teuku Ryan Berkurban Saat Hamil

Minggu, 10 Juli 2022 | 10:39 WIB
X