• Senin, 15 Agustus 2022

Kebahagiaan Denada Meluap Karena Kesembuhan Sang Anak

- Jumat, 24 Juni 2022 | 07:57 WIB
Denada sedang berbahagia (Instagram/denadaindonesia)
Denada sedang berbahagia (Instagram/denadaindonesia)

PORTALREPUBLIK.COM - Penyanyi Indonesia, Denada Tambunan akhirnya merasakan kebahagiaan terbesar setelah sang anak dinyatakan sembuh dari penyakit kanker darah atau leukimia yang dideritanya.

Denada sampai menangis haru saat mendapat kabar tentang sang anak tersebut dari dokter, sampai sampai Denada memeluk sang dokter.

Luapan emosi Denada tersebut dikarenakan dirinya sangat paham bagaimana perjuangan sang anak menghadapi penyakit leukimia yang dideritanya.

Denada juga sangat bersyukur karena sang anak mampu melewati perjuangan menjalani kemoterapi.


"Waktu dikemoterapi terakhir Aisha, saya sampai tanya dokter 'ini betulan dok?' Saya nangis dipeluk sama dokternya. Karena saya lihat sendiri anak saya melewati masa hampir tiga tahun menjalani kemoterapi," kata Denada.


"Tentunya saya sangat bersyukur sekali kepada Allah bahwa Aisha sudah menyelesaikan semua protokol kemoterapi. Sangat amat bersyukur," kata Denada.

Namun untuk sementara waktu, Denada belum bisa membawa sang anak kembali ke Indonesia karena sang anak masih harus menjalani proses kontrol ke dokter.

"Memang setelah dia menyelesaikan protokol kemoterapinya, ini adalah bagian dari hal yang harus terus dilakukan terus," kata Denada

"Dia check up, kontrol ke dokter, jadi dokter berusaha untuk melihat kondisi setelah kemoterapi," lanjutnya.

Aisha, anak Denada memang telah menderita penyakit leukimia sejak tahun 2018, saat masih berusia 5 tahun. Setelahnya sang anak dibawa oleh Denada ke Singapura untuk proses pengobatan.

Sebagai informasi, Aisha mengidap leukimia sejak tahun 2018.

Perjuangan Denada mengobati sang anak sangatlah luar biasa. Dirinya bekerja sangat keras, bahkan sampai menjual apartemen dan rumah mewahnya.

Halaman:

Editor: Mendhy E Paputungan

Tags

Terkini

Ria Ricis dan Teuku Ryan Berkurban Saat Hamil

Minggu, 10 Juli 2022 | 10:39 WIB
X