• Rabu, 7 Desember 2022

Jannik Sinner Bertarung Lima Set Untuk Lolos Babak Pertama US Open 2022

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 13:49 WIB
Jannik Sinner bertarung lima set pada babak pertama US Open 2022 (Instagram/janniksin)
Jannik Sinner bertarung lima set pada babak pertama US Open 2022 (Instagram/janniksin)

PORTALREPUBLIK.COM - Pertandingan babak pertama US Open 2022 memberikan hasil kemenangan untuk petenis Italia, Jannik Sinner.

Namun Jannik Sinner tidak melewati pertandingan mudah, unggulan ke 11 tersebut harus bekerja ekstra untuk mengalahkan Daniel Altmaier dalam lima set pada US Open 2022.

Petenis Italia itu menang 5-7, 6-2, 6-1, 3-6, 6-1 melawan petenis nomor 93 dunia itu dalam pertemuan pertama mereka di US Open 2022.

Sinner awalnya terlihat memegang kendali dalam pertandingan yang berjalan tiga jam, 35 menit terutama pada set kedua dan ketiga dengan beberapa pukulan baseline yang biasanya kuat.

Tetapi Altmaier bangkit pada set keempat untuk mendorong Sinner sampai pada set kelima.

“Sangat sulit, tentu saja, memainkan putaran pertama di setiap turnamen, dan terutama di sini di mana saya pikir saya bisa bermain dengan baik, ”kata Sinner dalam wawancara di lapangan.

“Saya memiliki saat-saat di mana saya bermain dengan baik dan saya memiliki saat-saat di mana saya bisa bermain lebih baik, tetapi [di] babak pertama itu jelas sangat sulit," lanjutnya.

Terlepas dari hasil pertandingan yang terlihat berat sebelah di set kelima, Sinner lah yang berada dalam kesulitan di awal set penentuan itu.

Sinner baru memimpin saat mengamankan break untuk memimpin 3-1 setelah keluar sebagai yang teratas dalam break point yang menakjubkan di mana pertahanan luar biasa dari kedua pemain membuat penonton Stadion Louis Armstrong berdiri

Halaman:

Editor: Mendhy E Paputungan

Sumber: atptour.com

Tags

Terkini

Desmond Bane antar Grizzlies kalahkan Wizards

Senin, 7 November 2022 | 16:06 WIB

Hasil US Open 2022, Andy Murray Maju ke Babak Ketiga

Kamis, 1 September 2022 | 07:26 WIB
X