• Senin, 15 Agustus 2022

Viral Seorang Polisi Dikeroyok Sejumlah Orang di Bundaran Pondok Indah, Diduga Dilakukan Kelompok Balap Liar

- Rabu, 8 Desember 2021 | 12:02 WIB
Ilustrasi Pengeroyokan (by:Indiatimes)
Ilustrasi Pengeroyokan (by:Indiatimes)

PORTAL REPUBLIK - Seorang polisi bernama Brigadir Irwan Lombu dikeroyok sejumlah orang saat hendak membubarkan aksi balap liar di dekat Bundaran Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Desember 2021, dini hari.

Brigadir Irwan merupakan anggoya Sabhara Polres Tangerang Selatan.

Kabar Seorang polisi brigadir dikeroyok sempat viral di sosial media, video polisi dikeroyok tersebut di unggah melalui akun Instagram @majeliskopi08 pada Selasa 7 Desember 2021.

Baca Juga: Cara Mendaftar KJP Plus 2022 Ternyata Sangat Mudah Loh, Berikut Penjelasan Lengkapnya

Menurut keterangan unggahan, kejadian pengroyokan kepada anggota polisi itu di Bundaran Pondok Indah, Jalan Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Polisi yang dikeroyok bernama Brigadir Irwan Lombu.

Kronologis kejadian berawal ketika Brigadir Irwan Lombu bersama istrinya dan keluarga menuju ke Manggarai dan terhalang oleh sekelompok orang tidak dikenal yang menghentikan semua kendaraan dari Bundaran Pondok Indah menuju ke Arah Permata Hijau.

Baca Juga: Jadwal Pencairan Bansos KLJ, KPDJ dan KAJ Desember 2021, Simak Penjelasan Dinsos DKI Jakarta

Melihat sekelompok orang tidak dikenal menghentikan semua kendaraan, Brigadir Irwan Lombu lantas turun dari mobil melihat sekelompok orang tidak dikenal sedang melakukan Balap Liar.

Brigadir Irwan Lombu pun lantas berinisiatif mengambil salah satu kunci motor untuk membubarkan Balap Liar namun sekelompok geng motor tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Afditya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prakiraan Cuaca Jakarta 4 Januari 2022

Selasa, 4 Januari 2022 | 06:20 WIB
X