• Senin, 3 Oktober 2022

Bingung mau Habiskan Waktu Libur? yuk, Wisata Alam! Pesona Bakukung Ciaten Bogor yang Sejuk

- Sabtu, 6 November 2021 | 10:20 WIB
Wisata Bakukung(Foto:PortalRepubllik/tangkaplayar Instagram@nopi_arjo)
Wisata Bakukung(Foto:PortalRepubllik/tangkaplayar Instagram@nopi_arjo)

PORTAL REPUBLIK - Bogor merupakan derah yang sering dituju bagi warga kota sekitarnya untuk berlibur, dikarenakan tempatnya yang berada di ketinggian dan sejuk. Bogor, juga menjadi salah satu tempat yang banyak menyajikan wisata alam yang masih sejuk dan asri.

Selain itu Bogor juga menyajikan tempat-tempat wisata yang kekinian sesuai keinginan generasi muda saat ini. Memilih untuk berlibur ke destinasi alam adalah salah satu cara untuk menyegarkan pikiran.

Salah satunya yaitu destinasi wisata alam Bakukung yang tidak jauh dari pusat kota Bogor. Tempat wisata ini merupakan ikonik yang sedang hits dikalangan anak muda kekinian yang bernuasa alam.

Baca Juga: Mau Pergi Liburan? Simak, 10 Tips Sederhana Cek Kondisi Performa Mobil, Mudah, Aman Sebelum Perjalanan Jauh

Baca Juga: Wisata Candi Borobudur, Situs Bersejarah yang Dibangun Selama 75 Tahun, yuk Berkunjung Ke Sini

Wisata Bakukung terletak di Purasari, Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, untuk kesana wisatawan dapat menggunakan 2 opsi yaitu melewati Jl. Raya Leuwiliang- Bogor dengan jarak tempuh 1 jam 26 menit dan melalui Jl. Atang Senjaya dengan jarak tempuh 2 jam.

Jam operasional dan harga tiketnya.

Lokasi ini selalu menjadi pilihan bagi wisatawannya untuk menikmati pemandangan alam yang indah. Harga tiket masuk ke Wisata Bakukung yaitu berkisar Rp. 5.000. Wisata Bekukung beroperasional dari pukul 09.00 - 17.00 WIB.

Wisata Bakukung mencuri perhatian para wisatawan dan para pecinta fotografi karena tempat yang unik dan estetik untuk postingan pada laman media sosial mereka.

Halaman:

Editor: Hamiarso Tri Kurniadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ibu Hamil Kini Rawan Tertular Virus HIV

Minggu, 10 Juli 2022 | 08:02 WIB
X