• Minggu, 29 Januari 2023

Belanda vs Argentina, tim Orange diminta waspadai striker belia Man City! preview Piala Dunia 2022

- Rabu, 7 Desember 2022 | 10:47 WIB

PORTALREPUBLIK.COM - Delapan tim yang akan saling berhadapan di babak perempat final Piala Dunia 2021 telah ditentukan.

Empat laga babak perempat final Piala Dunia 2022 tentu akan menghadirkan big match, salah satunya Belanda vs Argentina.

Laga perempat final Piala Dunia 2022 antara Belanda vs Argentina akan dilangsungkan di Stadion Lusail, Sabtu 10 Desember 2022 pukul 03.00 WIB.

Laga ini akan panas, terutama bagi pendukung Belanda, karena memori kekalahan di final Piala Dunia 1978.

Menjelang laga perempat final kali ini, Belanda sudah memgomentari calon lawannya, secara khusus mereka menyebut striker belia Argentina, Julian Alvarez.

Alvarez tampil memukau bagi Argentina di Qatar, mencetak gol pada laga terakhir fase grup melawan Polandia dan kemenangan terkini mereka pada babak 16 besar melawan Australia.

Striker 22 tahun itu juga membuat dampak sejak bergabung dengan Manchester City dan Ake, yang juga bermain di klub Inggris itu, memperingkatkan rekan-rekan senegaranya di Belanda untuk tidak meremehkan kemampuan sang pemain Argentina meski ia pendiam.

"Sebagai seorang pemain dia sangat teknis, sangat sulit menandai dia meskipun saat latihan, sangat tajam, penyelesaian yang baik, jadi akan berat," kata Ake.

Belanda telah mengalahkan juara-juara dari Afrika, Asia dan Amerika Utara pada Piala Dunia kali ini dan tim asal Amerika Selatan menjadi target mereka saat ini.

Halaman:

Editor: Mendhy E Paputungan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

Terpopuler

X