• Minggu, 29 Januari 2023

Brazil vs Korea Selatan, preview, jadwal, head to head dan prediksi skor dan formasi Piala Dunia 2022

- Senin, 5 Desember 2022 | 08:17 WIB
Brazil vs Korea Selatan, preview, jadwal, head to head, prediksi, Piala Dunia 2022 (instagram/@cbf_futebol)
Brazil vs Korea Selatan, preview, jadwal, head to head, prediksi, Piala Dunia 2022 (instagram/@cbf_futebol)

PORTALREPUBLIK.COM - Laga keenam babak 16 besar Piala Dunia 2021 akan menghadirkan Brazil vs Korea Selatan, berikut preview, jadwal, head to head, prediksi skor dan prediksi formasi kedua tim.

Laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Brazil vs Korea Selatan akan dilangsungkan di Stadion 974 - Ras Abu Aboud, Selasa 6 Desember 2022 pukul 03.00 WIB

preview

Pelatih Brazil Tite rupanya dipusingkan oleh masalah cedera pemain-pemainnya termasuk yang reguler menjadi starter.

Tite tak membolehkan media menghadiri sesi latihan Brazil dua hari lalu tetapi memastikan bahwa Neymar, Alex Sandro dan Danilo harus berada di lapangan untuk menguji kondisi tubuh mereka.

Jika kedua bek sayap itu tak bisa dimainkan, maka bek tengah Marquinhos mungkin digeser ke kiri, sedangkan bek gaek Dani Alves yang menjadi pemain Brazil tertua saat menghadapi Kamerun, bisa dicoba di kanan.

Jika Tite memilih menggunakan bek tengah Real Madrid Eder Militao sebagai bek sayap, seperti yang dilakukannya saat Danilo absen melawan Swiss, Brazil tidak akan memiliki bek lain di bangku cadangan.

Jika Neymar masih absen, Rodrygo kemungkinan menjadi opsi pertama Tite, karena duet Manchester United, Fred dan Casemiro, di lini tengah yang dipasang Tite melawan Swiss kurang meyakinkan.

Selain itu Bruno Guimaraes bisa menjadi alternatif sehingga mendorong Lucas Paqueta maju ke peran playmaking.

Halaman:

Editor: Mendhy E Paputungan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

Terpopuler

X