• Minggu, 29 Januari 2023

Argentina vs Australia, lanjutan ledakan Messi! preview, jadwal, head to head dan prediksi Piala Dunia 2022

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:56 WIB
preview, jadwal, head to head, prediksi, Piala Dunia 2022, Argentina vs Australia (instagram/@afaseleccion)
preview, jadwal, head to head, prediksi, Piala Dunia 2022, Argentina vs Australia (instagram/@afaseleccion)

PORTALREPUBLIK.COM - Laga kedua babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan menghadirkan Argentina vs Australia, berikut preview, jadwal, head to head, prediksi skor dan prediksi formasi kedua tim.

Laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Australia akan dilangsungkan di Stadion Ahmad bin Ali, Minggu 4 Desember 2022 pukul 03.00 WIB.

preview

Argentina memang difavoritkan menang atas Australia, tetapi sejak dikalahkan Arab Saudi dalam partai pembuka, Tim Tango menarik pelajaran berharga bahwa mereka pantang meremehkan tim non unggulan, khususnya Socceroos yang pantang menyerah.

Australia yang berbeda 35 peringkat di bawah Argentina, sudah melampaui ekspektasi usai menang dua kali guna mendapatkan tempat 16.

Kedua tim hanya memiliki dua hari penuh untuk beristirahat yang disebut manajer Argentina Lionel Scaloni sebagai "gila".

Lagi dalam suasana gembira sekaligus kelelahan karena telah mencapai babak knockout Piala Dunia untuk kedua kalinya, Australia harus memainkan pertandingan yang menentukan nasib mereka melawan Argentina yang dipenuhi bakat dan bintang dari lini depan sampai lini belakang.

Tetapi Australia sudah siap tampil sama bugar, energik dan pantang menyerahnya dengan saat mengalahkan Tunisia dan Denmark.

Namun itu bukan hal yang tak bisa diatasi Scaloni dan timnya, apalagi Argentina masih akan didukung oleh pendukungnya yang sangat besar dan menyokong mereka tanpa henti dari laga ke laga.

Halaman:

Editor: Mendhy E Paputungan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

Terpopuler

X