• Rabu, 7 Desember 2022

Portugal vs Spanyol, Penentuan Siapa ke Final UEFA Nations League, Preview, Jadwal dan Prediksi

- Selasa, 27 September 2022 | 08:47 WIB
preview, jadwal dan formasi UEFA Nations League, Portugal vs Spanyol (Twitter/EURO2024)
preview, jadwal dan formasi UEFA Nations League, Portugal vs Spanyol (Twitter/EURO2024)

PORTALREPUBLIK.COM - Portugal akan menjamu Spanyol dalam laga penentuan UEFA Nations League Liga A Grup 2, berikut jadwal, preview, prediksi skor dan prediksi formasi kedua tim.

Laga UEFA Nations League antara Portugal vs Spanyol akan dilangsungkan di Stadion Municipal de Braga, Rabu 28 September 2022 pukul 02.45 WIB.

Portugal jauh diunggulkan, karena mereka sekarang unggul dua poin atas Spanyol, sehingga hanya butuhkan hasil imbang. Ditambah status sebagai tuan rumah, jelas Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ada di atas angin.

Sedangkan Spanyol, satu-satunya pilihan adalah menang agar bisa keluar sebagai pemuncak klasemen.

Kondisi tim

Portugal

Bek sayap Portugal, Joao Cancelo akan kembali dari skorsing untuk lawatan ke Spanyol, tetapi Diego Dalot tentu saja pantas mempertahankan posisinya setelah penampilan dua golnya pada matchday lima, sehingga pemain Man City itu dapat kembali ke posisi bek kirinya di laga ini.

Mario Rui dan Nuno Mendes akan ada di bangku cadangan jika itu terjadi, meskipun yang pertama memberikan assist untuk gol Fernandes pada hari Sabtu.

Di laga itu Cristiano Ronaldo mampu menyelesaikan pertandingan, tetapi Diogo Jota lebih dari mampu bermain sebagai nomor sembilan setelah datang dari bangku cadangan untuk melengkapi skor saat melawan Ceko.

Halaman:

Editor: Mendhy E Paputungan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

Grup H Piala Dunia 2022, Uruguay menang tapi kalah

Sabtu, 3 Desember 2022 | 06:37 WIB
X