• Senin, 3 Oktober 2022

Preview, Jadwal, Prediksi UEFA Nations League, Turki vs Luksemburg, Misi Mengunci Promosi

- Kamis, 22 September 2022 | 12:29 WIB
jadwal, preview dan prediksi UEFA Nations League, Turki vs Luksemburg ((tangkapan layar))
jadwal, preview dan prediksi UEFA Nations League, Turki vs Luksemburg ((tangkapan layar))

PORTALREPUBLIK.COM - Turki dalam misi melanjutkan catatan 100 persen kemenangan dalam lanjutan UEFA Nations League Liga C Grup 1 saat menghadapi Luksemburg, berikut jadwal, preview, prediksoli skor dan prediksi formasi kedua tim.

Laga UEFA Nations League antara Turki vs Luksemburg akan dilangsungkan di Stadion Basaksehir Fatih Terim Stadium, Jumat 23 September 2022 pukul 02.45 WIB.

Empat pertandingan dilalui Turki dengan hasil sempurna, dan koleksi 12 poin menempatkan mereka sebagai pimpinan klasemen.

Sedangkan Luksemburg yang mencatat hasil dua kali menang, sekali imbang dan sekali kalah, dengan mengoleksi tujuh poin, berada di peringkat kedua.

Dengan selisih lima poin, Turki dalam posisi diatas angin, cukup hasil imbang maka mereka akan memastikan promosi ke Liga B.

Sedangkan bila Luksemburg ingin menjaga asa promosi, mereka harus mengalahkan Turki agar jarak keduanya terpangkas menjadi hanya dua poin, dan berharap keberuntungan berpihak pada mereka di matchday keenam.

Kondisi tim

Turki

Gelandang Borussia Dortmund Salih Ozcan, yang telah membuat lima penampilan untuk Turki sejak pindah kewarganegaraan dari Jerman awal tahun ini, tidak akan tersedia setelah mengundurkan diri dari skuat karena cedera kakinya.

Halaman:

Editor: Mendhy E Paputungan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

X