• Senin, 15 Agustus 2022

Dua Alasan Lukaku Ngotot Pergi, Tuchel Sindir Conte dan Postingan Twitter Chelsea

- Jumat, 1 Juli 2022 | 07:11 WIB
Lukaku merasa tidak dihargai Chelsea (Instagram/romerulukaku)
Lukaku merasa tidak dihargai Chelsea (Instagram/romerulukaku)

 

PORTALREPUBLIK.COM - Romeru Lukaku sudah menyelesaikan proses transfernya ke Inter Milan. Untuk musim depan Lukaku tidak lagi bermain di Liga Inggris, tapi di Serie A.

Isu terbesar yang muncul ketika membicarakan transfer Lukaku ke Inter Milan adalah karena dirinya jarang dapat kesempatan bermain di Chelsea.

Padahal ada banyak faktor yang mendorong Lukaku meninggalkan Chelsea, termasuk soal dirinya yang merasa tidak dihargai oleh klub Liga Inggris tersebut.

Mulai dari ejekan Tuchel terkait Conte yang diarahkan kepada Lukaku.

Dikuti dari Goal, pada saat menyaksikan pertandingan Tottenham, Tuchel mengejek Lukaku dengan mengatakan Conte adalah "daddy" sang striker. Tuchel mengatakan hal itu karena Conte adalah orang yang dirinya nilai mampu mengeluarkan kemampuan terbaik Lukaku saat di Inter Milan pada musim 2021-2021.

Lukaku disebut tersinggung dengan candaan Tichel itu, apalagi saat itu hubungan keduanya memang sudah kurang baik akibat Tuchel jarang memainkan sang striker.

 

Alasan lainnya adalah postingan oleh akun Twitter resmi Chelsea.

Pada momen tahun baru 2022, akun twitter resmi Chelsea memposting sebuat tweet yang berisi foto kumpulan para pemain Chelsea, baik dari tim pria maupun tim wanita.

Halaman:

Editor: Mendhy E Paputungan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

X