Jelang Final Liga Champions: Guardiola Sebut Meraih Treble Adalah Keistimewaan

- Minggu, 4 Juni 2023 | 20:50 WIB
Guardiola sebut meraih Treble adalah keistimewaan (Instagram/@mancity)
Guardiola sebut meraih Treble adalah keistimewaan (Instagram/@mancity)

PORTALREPUBLIK.COM - Manajer juara Liga Inggris, Man City, Pep Guardiola mengatakan meraih Treble adalah "keistimewaan".

Setelah menjuarai Piala FA, Man City kini akan menghadapi Inter Milan di final Liga Champions.

“Satu lagi yang akan datang, satu lagi yang akan pergi dan kami merasa bahwa kami berada di posisi yang mungkin tidak akan pernah kami alami lagi," kata Guardiola.

Guardiola juga bicara tentang persiapan timnya jelang menghadapi Inter Milan

“Kami memiliki tiga atau empat sesi latihan, khususnya tiga, untuk mempersiapkan Inter. Saya punya waktu dua hari untuk menontonnya," kata Guardiola.

“Kami akan pergi ke sana untuk mencoba [menang]. Semua orang tahu itu," tegas Guardiola.

“Kami telah melakukan beberapa musim yang luar biasa. Liga Premier ke Piala FA ke Piala Carabao, tetapi kami harus memenangkan Liga Champions. Untuk menjadi tim yang pantas untuk diakui," kata Guardiola.

“Kami harus mengakuinya, tanpa Liga Champions, itu luar biasa dan menyenangkan, tetapi kami akan menyesalinya," aku Guardiola.

“Kami harus mengambil tanggung jawab kami dan kami harus melakukannya. Sungguh hak istimewa. Kami satu pertandingan lagi," kata Guardiola.

“Bagi saya, luar biasa berada di dua final Liga Champions dan satu semifinal [dalam waktu tiga tahun]. Itu luar biasa, tetapi pada akhirnya kami harus memenangkannya. Saya tahu ini," kata Guardiola.

***

Editor: Mendhy E Paputungan

Sumber: Tribalfootball

Tags

Terkini

X